Jumat, 05 Februari 2016

TAPAK SUCI MI MUHAMMADIYAH JOGONALAN JUARA UMUM 1 KEJUARAAN PENCAK SILAT IPSI TINGKAT SD/MI SE KABUPATEN BANTUL TAHUN 2015



TAPAK SUCI MI MUHAMMADIYAH JOGONALAN JUARA UMUM 1 KEJUARAAN PENCAK SILAT IPSI TINGKAT SD/MI SE KABUPATEN BANTUL TAHUN 2015

Dalam kejuaraan Pencak Silat Pelajar Tingkat Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kabupaten Bantul Tahun 2015, yang diselenggarakan pada tanggal 13 s.d. Desember bertempat di SMA N 1 Sewon Bantul, MI Jogonalan berhasil meraih juara umum 1 dengan perolehan medali 2 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Pesilat Tapak Suci yang berhasil mendapat juara tersebut yaitu :
JUARA I KELAS B PUTRI  (28-30 kg) atas nama YAYANG PUNGKI ARISTA DEWI
JUARA I KELAS I PUTRI  (42-44 kg) atas nama PUTRI AFIFAH NUR ISTIQOMAH
JUARA II KELAS J PUTRI  (44-46 kg) atas nama NURUL FADHILLAH
JUARA II KELAS BEBAS PUTRI  (50-52 kg) atas nama AZIZAH ELI SAFITRI
JUARA III KELAS C PUTRI  (30-32 kg) atas nama DWI APRI DANIA
JUARA III KELAS E PUTRA  (34-36 kg) atas nama INDRAJATI RAMADANI
JUARA III KELAS E PUTRI  (34-36 kg) atas nama VONDA LISTIANA
JUARA III KELAS H PUTRI  (40-44 kg) atas nama NUR HASANAH
Kesuksesan tersebut diraih atas kerja keras dan kekompakan antara pelatih dan atlet yang didukung oleh pihak sekolah MI Muhammadiyah Jogonalan. Pelatih Tapak Suci Jogonalan ada dua yaitu Febri Nugroho dan Indah Susilowati. Untuk kedepannya semoga prestasi tersebut dapat bertambah dan lebih baik lagi.





Pada kejuaraan yang sama tahun lalu MI Muhammadiyah Jogonalan memperoleh medali 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu. Kejuaraan tersebut sebagai awal mula dari kebangkitan prestasi pencak silat MI Muhammadiyah Jogonalan .
Pada kejuaraan yang baru digelar dalam raangka memperingati milad ke-46 SMK Muhammadiyah 1 Bantul mengadakan kejuaraan pencak silat tapak suci MUSABA CUP 1 yang dilaksanakan dari tanggal 22, 23, dan 24 Januari 2015 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul. Di ikuti oleh 108 siswa SD Muhammadiyah maupun negeri, dan 148 SMP muhamadiyah maupun Negeri. MI Muhammadiyah Jogonalam ikut andil dalam perlombaaan tersebut. MI Muhammadiyah Jogonalan mengirimkan 5 siswa putra dan putri untuk masing-masing kelas pertandingan. Pada kejuaraan ini MI Muhammadiyah Jogonalan memperoleh 1 emas dan 2 pera, yaitu :
JUARA I KELAS C PUTRI  (30-33 kg) atas nama YAYANG PUNGKI ARISTA DEWI
JUARA II KELAS D PUTRI  (33-36 kg) atas nama NISA ASMA NABILA
JUARA II KELAS E PUTRI  (36-39 kg) atas nama VONDA LISTIANA




Entri : (Febri Nugroho)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...